Rabu, 30 Desember 2015

(When The Star Falls) Surat Untuk Lynn

Judul : When The Star Falls
Pengarang : Andry Setiawan
Tebal : 204 halaman
Terbit : Oktober 2015


Dear Lynn,

    Kabarku mungkin baik-baik saja. Aku minta maaf selama ini aku selalu bersikap keras kepala yang hanya mau menang sendiri. Aku mungkin masih bersikap seperti anak kecil yang menganggap bahwa aku benar yang lain salah. Terima Kasih atas pengertianmu selama ini. Aku senang bisa punya kekasih yang pengertian walaupun kamu sempat melupakanku. Di situ aku merasa terpukul. Sakiitt.
   Hmmm, mungkin takdir berkata lain terhadapku Lynn, dan aku tidak menyangka hal ini akan terjadi pada diriku. Aku telah meninggalkan dunia ini lebih cepat dari yang kamu bayangkan. Akuu... (sulit untuk mengatakannya)...  ketika ingin berlari menghadapi kenyataan tentangmu, tiba-tiba saja ada sesuatu yang menabrak diriku dan seketika dunia terlihat gelap. Hitam...
   Oiyaa Lynn, semua tentang dirimu aku tidak pernah melupakan sedikit pun kisah yang telah terjadi di antara kita. Karena kenangan itu terasa seperti pelangi. Warna-warni ketika aku menghadapi dunia bersamu,Lynn. Aku sungguh senang.
   Aku sebuah bintang.
   Kau menyusulku,
   Kita Bahagia?
   "Iya"

P.S
<Billy : Billy pasti akan merasa senang karena kamu terasa terhibur


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar