Rabu, 23 September 2015

In Pare

Sekarang aku mau share mengenai kursus yang ada di Pare. Mungkin, kebanyakan orang akan berpikir bahwa di Pare orang-orangnya bisa bahasa Inggris. Iya nggak?
Ketika aku sampai di sana, wahh ternyata dugaanku itu ada yang benar dan ada yang salah. Nanti kalian akan mengetahuinya ketika di sana. Hehe...

Di Pare, banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris dengan harga yang relatif murah. Spesifikasi lembaganya berbeda-beda. Ada yang speaking, toefl, grammar dll. Di sana aku memilih salah satu lembaga kursus yaitu Marvelous. Karena di sana ahli dalam speaking. Setiap hari ada 6x pertemuan sehingga tidak dianjurkan untuk mengambil kursus dari lembaga lain karena jadwal yang padat dan letak antar lembaga agak jauh. Ada brainwash, vocabulary, pronouncation, speaking, grammar and Fun for game.

Di sana aku hanya mengambil waktu 2 minggu. Untuk mengisi waktu liburan dan memperlancar bahasa Inggris :D Aku mendapatkan ilmu banyak di sana dan teman2nya seru.

Best roomate

Best Friends 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar